NEWS

Aktor Peraih Oscar Ini Ingin Memerankan Sosok Stan Lee Di Adaptasi Film Bio-Pic nya

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas masih belum terealisasikan secara real, namun seperti kita ketahui, selama beberapa tahun terakhir ini, kita kerap mendengar kabar bahwasanya Hollywood sangatlah kepingin untuk memproduksi film biografi AKA bio-pic dari sang empu Marvel, Stan Lee.

Akan tetapi seperti kita ketahui, sekali lagi, proyek ini sejauh ini masihlah di awang-awang alias belum ada studio atau rumah produksi yang benar-benar membicarakan proyek ini sama sekali.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Walau demikian, bukanlah berarti hal ini menghentikan fans dan moviegoers untuk dari sekarang memilih-milih sosok aktor Hollywood yang nantinya pas untuk memerankan sosok legenda komik berusia 94 tahun ini.

Namun di kala kita-kita hanya bisa memilih dari depan layar PC, aktor peraih Oscar ini, justru sudah memohon langsung ke muka Lee agar dirinya dapat dipilih dan direstui untuk memerankan sosoknya di layar lebar.



Dan sosok aktor yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan, adalah the one and the only, Leonardo DiCaprio (The Revenant). Dan fakta yang cukup mencengangkan ini, diberitahukan langsung dari mulut Lee sendiri di event Wizard World Nashville beberapa waktu yang lalu.

Jadi menurutnya, banyak yang tidak tahu kalau misalkan dirinya dan DiCaprio adalah tetangga dekat. Nah berkat kedekatan ini, maka sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila Leo tanpa ragu langsung menyatakan ketertarikannya ini ke muka Lee.



Dan menurut Lee, dirinya sih tidak keberatan sama sekali apabila Leo yang memerankan dirinya di dalam film asalkan, Lee harus mengaudisi Leo terlebih dahulu sebelum dirinya nanti menyetujuinya.

Tentunya sejauh ini, belumlah diketahui lagi secara pasti apakah Lee telah mengaudisi Leo atau belum sama sekali. Bagaiamana nih menurut kalian Kotakers? Apakah kalian pada dasarnya ingin menyaksikan sosok Stan Lee diperankan oleh seorang Leonardo DiCaprio di dalam filmnya nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru