NEWS

Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017

Tidaklah dipungkiri, bahwa kebanyakan fans WWE, kini sedang merasa tertarik banget untuk menyaksikan feud sekaligus pertandingan antara Kevin Owens dan Shane McMahon di program PPV eksklusif Smackdown Live, Hell in a Cell yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Oktober 2017 mendatang.

Akan tetapi terlepas demikian, di saat yang sama nyatanya, fans-fans ini, jugalah sedang merasa sama tertarik nan excited-nya untuk menyaksikan pertandingan perebutan gelar WWE Universal di program PPV eksklusif RAW, No Mercy, yang akan diadakan pada tanggal 24 September 2017 mendatang.

Kru KotGa katakan demikian karena, selain pertandingan ini mempertemukan 2 pegulat super ganas di WWE saat ini: Brock Lesnar dan Braun Strowman, juga pada dasarnya fans ingin mengetahui betul terkait hasil akhir dari pertandingan ini.

Baca ini juga :

» WWE 2K18 Tambahkan Karakter Baru Colonel Sanders Sang Pendiri KFC
» WWE 2K18 Akan Segera Rilis Untuk PC Pada Oktober Mendatang
» Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini
» Apakah Daniel Bryan & The Miz Memang Saling Membenci Di Luar WWE?
» WWE Kemungkinan Besar Akan Mengadakan Turnamen Mae Young Classic Lagi Tahun Depan



Spesifiknya, apakah nantinya Lesnar tetap mempertahankan gelar Universal-nya? Atau justru jangan-jangan, Strowman akan menjadi juara baru? Dan wajarlah apabila fans merasa penasaran akan hal ini.

Pasalnya, kalau kalian rajin mengikuti update-update berita dari Lesnar selama beberapa bulan terakhir ini, seperti kita ketahui, Lesnar dirumorkan akan istirahat atau out dulu sementara waktu dari WWE.



Berdasarkan fakta tersebut, maka apabila Lesnar memang ingin ambil waktu off untuk sementara dari WWE, maka tentunya WWE harus memberikan sabuk WWE Universal-nya ke Strowman. Sebaliknya, apabila memang Lesnar masih tetap stay, maka tentunya sabuk akanlah tetap di tangan Lesnar sesuai rencana.

Lalu bagaimana dong nih rencananya? Well, kalau menurut rumor yang beredar akhir-akhir ini, jadi Lesnar di event ini nanti, akan tetap mempertahankan sabuk Universal-nya tersebut.



Akan tetapi di rumor yang lain, dikatakan juga bahwa terlepas apakah Lesnar nantinya tetap mempertahankan sabuk Universal-nya atau kalah dari Strowman, Lesnar dipastikan akan out dulu untuk sementara.

Rumor ini makin diperkuat dengan fakta bahwasanya, paska No Mercy, Lesnar tidaklah dijadwalkan untuk tampil di RAW ke-esokan harinya dan di RAW minggu-minggu berikutnya.

Well, daripada berpusing-pusing ria memikirkan hal ini, ya kita unggu saja deh hingga event No Mercy dimulai dan ketika episode RAW tanggal 25 September 2017 ditayangkan oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru