NEWS

Inilah Alasannya Mengapa Inhumans Ditampilkan Di Layar Kaca Ketimbang Layar Lebar

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, pada awalnya kisah tim sekaligus keluarga superhero Marvel, Inhumans, akanlah dijadikan salah satu film layar lebar dunia sinematik Marvel AKA MCU.

Namun pada tahun 2016 lalu, secara mengejutkan pihak Marvel Studio secara resmi mengumumkan bahwa Inhumans tidaklah lagi menjadi salah satu film layar lebar MCU. Yang ada, proyek Inhumans ini dijadikan seri televisi layaknya seperti Agent of S.H.I.E.L.D.S.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan ketika hal tersebut diumumkan, tak pelak seluruh fans pun langsung merasa penasaran nan bertanya-tanya sendiri terkait keputusan signifikan yang diambil oleh pihak Marvel ini.

Well, setelah menunggu sekian lama, akhirnya beberapa waktu yang lalu, bos Marvel TV, Jeph Loeb, mengungkapkan juga alasan sesungguhnya terkait keputusan yang diambil tersebut.



Jadi menutut Loeb, alasan mengapa Inhumans dijadikan program TV ketimbang full-action film adalah dikarenakan dirinya dan Marvel ingin menggali lebih dalam lagi kisah, asal-usul dan konflik yang dialami oleh The Royal Family.

Dan menurutnya sangatlah tidak mungkin apabila pendalaman masing-masing karakter dan konflik ini ditampilkan atau diceritakan di dalam format film layar lebar. Well, kalau dipikir masuk akal juga sih Kotakers.



Karena ya jujur saja deh. Kebanyakan audiens saat ini agak kurang menyukai film yang kisahnya terlalu dramatik terlebih apabila kisah tersebut ditampilkan di film superhero yang notabene lebih mengedepankan unsur action.

Akan tetapi sekali lagi, ini merupakan pendapat Kru KotGa. Bagaimana kalau dengan pendapat Kotakers sendiri akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru