NEWS

Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, seiring dengan berjalannya musim, hampir seluruh karakter (baik karakter utama maupun pendukung) yang ada di seri Gotham, kian mengalami perkembangan yang lumayan signifikan baik dari tampilan maupun keterlibatannya di dalam ceritanya.

Akan tetapi sayangnya di antara sekian banyak karakter yang ada ini, adalah sosok ahli tekno atau IT yang kerap membantu Bruce Wayne (David Mazouz) dan Alfred Pennyworth (Sean Pertwee), Lucius Fox (Chris Chalk), yang mana, semenjak penampilan perdananya di Season 1 Episode 21, karakternya tidaklah mengalami pengembangan di musim-musim selanjutnya.

Atau dengan kata lainnya di sini, ya begitu-begitu saja. Dan atas fakta ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila banyak fans Batman, fans seri ini dan tentunya fans karakter Lucius, merasa lumayan kecewa.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?
» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens



Nah, apabila mungkin kalian adalah salah satu fans yang kecewa tersebut, Kru KotGa ada kabar gembira nih. Jadi, menurut produser seri ini, Danny Canon, di Gotham Season 4 mendatang, bisa dibilang Lucius akan memiliki peranan yang jauh lebih signifikan lagi.

Atau spesifiknya disini, dirinya sedikit demi sedikit akan mulai terlibat dengan aksi vigilante binti heroik yang dilakukan oleh Bruce dan Alfred. Ya pokoknya seperti karakter Lucius-nya Morgan Freeman di trilogi The Dark Knight dulu.



Dan tak pelak, selain kabar ini tentunya menggembirakan, juga menurut Kru KotGa, memang sudah saatnya karakter ini diperlakukan seperti ini. Fox seperti Alfred bukanlah hanya sekedar karyawan atau pembantu Batman, keduanya merupakan figure terpenting bagi si pahlawan kota Gotham ini.

Pertanyaannya sekarang, apakah pengembangan karakter ini nantinya, akan terlihat keren dan dapat memuaskan seluruh fans Batman maupun fans seri ini? Ya, untuk mengetahui jawabannya, kita tunggu saja deh hingga Gotham Season 4 melakukan premier-nya pada tanggal 21 September 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru