NEWS

Apakah Patty Jenkins Memang Akan Menyutradarai Wonder Woman 2?

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah selama beberapa bulan terakhir ini, kita dirundung rasa penasaran terkait status sutradara film DCEU Wonder Woman, Patty Jenkins terhadap sekuel filmnya, Wonder Woman 2 yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019 mendatang, akhirnya baru-baru ini kita mendapatkan juga jawaban final terkait hal ini. Dan surprise but no surprise at all, sutradara asal California, AS ini, baru-baru ini secara resmi mengumumkan bahwa dirinya memanglah akan kembali untuk menyutradarai sekuel yang masih akan dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince AKA Wonder Woman-nya. Dan lebih kerennya lagi nih, ketika dirinya nanti kembali ke sekuel ini, dirinya tidaklah hanya sekedar mengarahkan di balik kamera seperti yang dilakukannya di film pertamanya dulu. Jenkins di film keduanya ini nanti jugalah di-izinkan untuk memberikan banyak input / masukan plot naskah bersama bos DC Film, Geoff Johns. Belum cukup sampai di situ saja, nantinya dalam menangani sekuelnay ini keduanya, jugalah akan dibantu oleh penulis naskah franchise action, The Expendables (2010-now) dan Godzilla (2014), Dave Callaham. Tak pelak, pengumuman ini tentunya sangatlah membuat seluruh fans DCEU terutama, fans film Wonder Woman super excited. Sekarang, marilah kita berharap saja semoga nantinya Jenkins, bisa membuat Wonder Woman 2 jauh lebih keren daripada film pertamanya kemarin Amin. Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Antiope Kembali di Wonder Woman 1984?
» Update Film DCEU The Flash Sejauh Ini
» Warner Bros Sedang Rajin-Rajin-nya Mengkampanyekan Film Wonder Woman Untuk Masuk Oscar
» Wonder Woman 2 Akan Berlatar Di Tahun 80-an?



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru