NEWS

Apakah Sebenarnya Harrison Ford Masih Ingin Untuk Kembali Ke Franchise Star Wars

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eits, tunggu dulu Kotakers. Sebelum kalian nembakin Kru KotGa dengan blaster kalian, ya Kru KotGa sadar kok bahwa pembajak luar angkasa (Space Pirate) favorit kita semua, Han Solo (Harrison Ford), telah tewas di Star Wars: The Force Awakens (2015). Namun seperti kata pepatah umum: Namanya saja film khayal. Dan ya, berdasarkan pernyataan tersebut, maka kalau memang mau, bisa saja di film-film Star Wars mendatang, ayah dari Kylo Ren (Adam Driver) ini, dihidupkan kembali bagaimanapun atau segila apapun caranya. Akan tetapi pertanyaannya sekarang, apakah pada dasarnya Ford, mau kembali ke galaksi apabila sewaktu-waktu dirinya dipanggil lagi ke franchise ini? Menanggapi pertanyaan ini, Ford dengan santainya menjawab bahwa dia sudah selesai (finished) dengan franchise ini. Namun seakan masih haus untuk menggali lebih dalam lagi, situs majalah GQ, yang menanyakan hal tersebut baru-baru ini, memutar balikkan jawaban Ford tersebut menjadi pertanyaan dengan menanyakan: Bagaimana kalau pada kenyataannya justru Star Wars yang belum selesai dengan dirinya? Well, suami dari pemeran bos Kara Danvers (Melissa Benoist), Cat Grant di seri Supergirl ini, lagi-lagi dengan santainya mengatakan bahwa di usianya yang sudah hampir kepala 8 ini, dirinya merasa lebih baik untuk memerankan karakter baru saja di film yang juga baru. Hmmm excuse us opa Ford, bukankah anda dalam waktu dekat ini justru akan kembali memerankan karakter ikonik lama anda: Rick Deckard di Blade Runner 2049 (2017) dan Dr. Indiana Jones di Indiana Jones 5 (2020)? Kalau menurut Kru KotGa sih, alasan sebenarnya mengapa aktor asal Chicago ini tidak mau kembali ke universe Star Wars, adalah karena memang dirinya sudah tidak mau lagi saja terlibat di franchise milik George Lucas tersebut. Akan tetapi, kalau menurut kalian sendiri gimana ni Kotakers? Apakah pada dasarnya, kalian masih kepingin untuk menyaksikan sosok Ford sebagai Solo di film-film Star Wars mendatang terlepas bagaimanapun teknik kembali ke layar yang akan dterapkan oleh Disney dan Lucas Film terhadap karakternya ini? Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru