NEWS

WWE Kemungkinan Besar Akan Mengadakan Turnamen Mae Young Classic Lagi Tahun Depan

Marvemir   |   Jumat, 15 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa turnamen 32 pegulat wanita dari seluruh dunia AKA Mae young Classic yang diadakan oleh WWE dari tanggal 13-14 Juli 2017 dengan finalnya yang ditayangkan pada tanggal 21 September 2017 kemarin, sangatlah sukses.

Nah, melihat kesuksesan yang diraih oleh turnamen yang dimenangkan oleh pegulat wanita asal Yamaguchi, Jepang Kairi Sane ini, maka tidaklah mengherankan, apabila fans pun kini berharap agar WWE mau mengadakan lagi turnamen ini di tahun 2018 mendatang.

Dan menurut jurnalis gulat top, Bryan Alvarez, sepertinya hal tersebut bisa jadi dilakukan. Spesifiknya, menurut Alvarez, saat ini (berdasarkan info yang ia dapatkan dari para insider), WWE memanglah memiliki rencana untuk mengadakan turnamen ini secara tahunan (annual).

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan mengingat, turnamen Mae Young Classic pertama ini diterima dengan sangat baik oleh seluruh fans, maka ya, bisa saja tahun 2018 depan, kita akan menyaksikan lagi turnamen ini.

Namun walau demikian, Alvarez menegaskan sekali lagi, bahwa kabar ini masihlah rumor dan rencana saja alias, ya kita lihat saja lagi ke depannya. Nah, sekarang Kru KotGa ingin tahu nih, kalau kalian mau tidak Mae Young Classic ini diadakan secara tahunan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru