NEWS

Lucid Games Umumkan Game free-to-play Dengan Tema Action Vehicle Berjudul "Switchblade"

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lucid Games, yang dikenal akan proyek game seperti Geometry Wars dan Project Gotham Racing, baru saja mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul Switchbalde. Game ini akan mengusung pertempuran 5v5 antara kendaraan. Jika kamu familiar dengan Hot Wheels, maka game ini akan menawarkan pengalaman yang sama yaitu pertempuran seru antar kendaraan beramunisi.

Game ini juga nantinya akan dihadirkan dengan akses free-to-play alias gratis. Kamu juga tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan informasi terbaru, karena Lucid Games merilis trailer perdananya dan juga akses closed beta untuk PlayStation 4 dan PC.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Craig Howard yang merupakan director dari Lucid Games juga mengatakan kalau Switchblade difokuskan untuk menawarkan pengalaman bermain yang lebih strategis. Kemenangan yang akan diraih di game ini juga akan ditentukan dari kerja sama tim, jadi tiap anggota pasti memiliki peran penting di setiap match.

Switchblade sendiri rencananya akan dirilis secara global awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Bagi kamu yang penasaran bisa cek trailer perdananya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru