NEWS

Chaos;Child Versi Barat Akan Dirilis Untuk PS4 dan PS VITA Bulan Oktober Nanti!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PQube yang merupakan developer dari game visual novel terkenal lewat seri Steins;Gate, akhirnya mengumumkan rilis versi barat untuk Chaos;Child. Seperti kebanyakan game visual novel lainnya, Chaos;Child juga menawarkan jalan cerita yang menarik dan tidak kalah dari Steins;Gate.

Game ini sendiri menceritakan tentang seorang remaja pria bernama Takuru Miyashiro, dimana dia bersama teman-temannya dihadapi oleh serangkaian kasus pembunuhan mengerikan yang terjadi di lingkungan distrik tempat mereka tinggal. Karena kasus yang meresahkan ini, Takuru dan teman-temannya akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kasus ini, yang membawa mereka dalam bahaya dan segudang misteri lainnya.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage

Selain pengumuman rilis versi barat, PQube juga merilis trailer terbaru yang memperlihatkan jalan cerita dan interaksi karakter. Chaos;Child sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara pada 24 Oktober nanti, untuk PlayStation 4 dan Play Station Vita. Sementara untuk wilayah Eropa akan dirilis lebih awal, yaitu pada tanggal 13 Oktober.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru