NEWS

Akhirnya Valve Mengumumkan Event DOTA 2 Costum Game Dengan Hadiah 300 Juta Rupiah

Salinolino   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim dingin akan segera tiba, bagi pemain DOTA 2 akan berarti bertanya-tanya apakah Valve telah mempersiapkan event khusus dalam pertandingan untuk musim liburan. Sudah bertahun-tahun Valve mengadakan acara liburan musim dingin untuk DOTA 2. Dan untuk tahun ini Valve menawarkan costume game dengan hadiah $30,000 yang bisa mereka gunakan untuk acara Frostivus 2017.

Saat ini, dalam sebuah posting di Blog DOTA 2, Valve mengumumkan bahwa Frostivus akan kembali melalui kontes costume game. Pembuatan konten akan memakan waktu sampai 20 November untuk membuat game yang "bertema hebat di sekitar musim Frostivus". Valve merekomendasikan bermain game dengan orang-orang sebelum perilisannya. Melibatkannya orang-orang dalam event tersebut, agar Valve mendapatkan feedback dari orang-orang tersebut.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Selain mengumumkan kontes costume game, Valve juga memiliki beberapa info baru tentang update The Duelist Fates, yaitu kemunculan dua hero baru.

Frostivus adalah acara tahunan DOTA 2 yang diadakan Valve, yang menampilkan mode permainan liburan spesial. Valve belom menggelar acara Frostivus sejak 2013, namun para penggemar belum lupa dan masih berharap agar bisa diadakan kembali setiap tahunnya. Dengan penambahan costum game dalam DOTA Reborn pada tahun 2015 yang lalu, sebagian besar diasumsikan kita akan melihat lebih banyak event-event. Namun Valve hanya merilis tiga game costum sejak perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru