NEWS

[TGS 2017] Rilis Desember, The Idolm@ster: Stella Stage Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui konferensi pers PlayStation pada ajang Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco telah mengumumkan The Idolm@ster: Stella Stage. Seri game terbaru Idolmaster ini akan hadir dengan berbagai macam fitur serta mekanisme gameplay yang lebih fresh.

The Idolm@ster: Stella Stage akan menghadirkan konsel bersakala besar yang disebut dengan Stella Stage. Kamu akan menjadi president dari agensi 765 Production yang akan menangani 13 idol yang berbakat (tapi khawatir tidak bisa mencapai puncak ketenaran) dan menjadikannya terkenal.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Game yang memiliki genre rhythm tidak hanya menuntut para pemain untuk merencanakan sebuah konser besar, tapi para pemain juga bisa melakukan berbagai macam aktifitas dikantor dengan para idol seperti pelatihan untuk meningkatkan kemampuan hingga persiapan menjelang konser.

Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Bandai Namco telah mengumumkan bahwa The Idolm@ster: Stella Stage akan dirilis pada 21 Desember untuk PlayStation 4 di Jepang. Layaknya seri sebelumnya, versi Inggris akan menyusul setelah perilisannya di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru