NEWS

Inilah "Project X", Game yang Akan Menyaingi PUBG dengan Mode Battle Royale 400 Pemain!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Bagaimana tidak, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil mengalahkan rekor DOTA 2 dengan 1.3 juta pemain Online. Lantas, bagaimana jika ada game yang mirip tapi dengan jumlah 400 pemain?

Dengan kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds , tentu saja mengundang para developer untuk mengeluarkan genre yang sama dengan berbagai macam improvasasi yang lebih baik, salah satunya menambahkan jumlah pemain sampai dengan 400 orang. Inilah yang akan dihadirkan Project X pada mode Battle Royale yang mereka tawarkan.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Project X dikerjakan oleh developer asal Inggris, Automaton. Tentu saja dengan jumlah pemain sebanyak itu, Project X akan hadir dalam map yang lebih besar berukuran 12km x 12km dengan berbagai environment yang lebih baik seperti perubahan cuaca. Meski begitu, Project X sebenarnya adalah game bergenre Action MMO yang menawarkan mode Battle Royale pada fitur PVP miliknya.

Tertarik untuk memainkannya? Setidaknya kamu harus agak sedikit bersabar, karena Project X baru akan dirilis pada tahun 2018 tanpa jadwal rilis yang belum ditentukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru