NEWS

Anime MMORPG "NosTale" Telah Resmi Rilis di Steam dan Bisa Dimainkan Gratis

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau MMORPG untuk PC yang bertemakan karakter anime masih terbilang sedikit. Akan tetapi juga, anime MMORPG selalu saja laris manis dipasaran seperti Closers Online ataupun Soulworker. Hari ini, Gameforge telah resmi merilis MMORPG besutannya - NosTale di PC melalui Steam dan bisa dimainkan gratis.

NosTale menawarkan genre MMORPG bergaya anime dengan 3 class yang dipilih, yaitu Swordsman, Archers, dan Mage. Sebagai tambahan, akan ada 28 macam spesialisasi yang bisa dipilih dan memungkinkan kamu untuk menangkap hewan liar dan menjinakannya untuk menjadi pet petarung.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam

NosTale akan membawa para gamer ke dalam dunia yang disebut dengan NosTale. Jiwa dari hutan yang ada di dalam game ini akan mengajari semua makhluk yang hidup di situ mengenai kekuatan elemen. Tidak lama berselang, semua makhluk hidup yang ada di NosTale ini pun memiliki kekuatan dengan elemen api, air, cahaya dan kegelapan. Sekarang, mereka harus menggunakan kekuatan yang mereka miliki ini untuk menumpas kekuatan iblis yang datang mengancam tanah tempat tinggal mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru