NEWS

[TGS 2017] Capcom Hadirkan Konsol PS4 Pro Dengan Tema Monster Hunter: World yang Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum dimulainya ajang Tokyo Game Show 2017 mulai besok sampai tanggal 24 nanti, sebagian developer memperlihatkan detail dan pengumuman awal dari proyek game mereka dalam ajang Sony Press Conference kemarin. Dalam ajang ini, Capcom yang hadir dengan Monster Hunter: World perlihatkan segudang detail terbaru dan tanggal rilis pastinya awal tahun depan.

Tidak hanya detail gameplay dan tanggal rilis, tapi Capcom juga memperlihatkan konsol eksklusif PlayStation 4 dengan tema Monster Hunter: World. Edisi konsol ini diberi nama "Liolaeus Edition" yang tersedia untuk PlayStation 4 Pro. Konsol ini akan tersedia untuk wilayah Jepang pada tanggal 7 Desember mendatang. Dan akses pre-ordernya sudah tersedia hari ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Bundle dari konsol ini juga sudah termasuk game code untuk Monster Hunter: World. Dan untuk saat ini masih belum ada kejelasan apakah edisi ini akan tersedia untuk PlayStation 4 Slim atau tidak. Bagi yang berada diluar region jepang, masih tetap bisa mengordernya lewat retailer yang sudah tersedia.

Untuk gamenya sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan untuk versi PC masih belum ada konfirmasi sejauh ini. Kamu bisa lihat beberapa screenshot dari konsol eksklusif terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru