NEWS

Telah Terpilih Perwakilan Summoners War 2017 World Arena Championship Final Region Asia Tenggara

Salinolino   |   Kamis, 21 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2us sebagai publisher dan developer Summoners War mengumumkan 8 pemain terbaik Asia Tenggara yang berhak mengikuti penyisihan regional di Bangkok, Thailand.Pemenang dari Regional Asia Tenggara berhak untuk mengikuti Final Dunia Summoners War yang akan diadakan di Los Angeles, USA pada tanggal 25 November 2017 dengan total hadiah $100,000.

Sedangkan untuk penyisihan regional Asia Tenggara, kedelapan pemain memperebutkan total hadiah $5,000 serta 1 tiket ke Final Dunia Summoners War. Adapun acara penyisihan Summoners War akan diadakan di Pantip E-Sport Arena, Pantip Plaza, Bangkok serta disiarkan secara langsung di FanPage Summoners War pada tanggal 23 September 2017.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Peserta Asia Tenggara yang mewakili negara nya di Turnamen Bangkok
Selain di Asia Tenggara, Summoners War sendiri telah melakukan penyisihan di berbagai tempat seperti Shanghai, Taipei, Bangkok, Hongkong, Los Angeles, New York, Paris dan Tokyo sejak tanggal 16 September.

Dan penutupan untuk penyisihan final dunia Summoners War akan diadakan di Blue Square, Hannam-Dong, Seoul, yang mana merupakan region utama dari game Summoners War.

Sebagai tambahan informasi, Summoners War World Arena Championship final akan diadakan di Microsoft Theater yang merupakan gedung tempat perhelatan berbagai event penting seperti American Music Awards, Emmy Awards dan Game Awards.

Semoga peserta dari Indonesia dapat mengalahkan para lawan di Asia Tenggara dan terbang ke Los Angeles.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru