NEWS

[TGS 2017] Square Enix Kembali Pamerkan Game Action Survival Besutannya "Left Alive"

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui ajang Tokyo Game Shot 2017 yang sedang berlangsung, Square Enix akhirnya memamerkan gameplay game action survival "Left Alive" yang pertama kali diumumkan pada konferensi pers PlayStation beberapa waktu lalu.

Left Alive berlatar belakang di dunia Front Mission. Game yang meghadirkan gameplay third-person shooter tersebut akan memliki tiga karakter protagonis yang terisolasi dari kota di Rusia yang sedang dilanda peperangan dimana masing-masing bertindak sendiri-sendiri untuk bertahan hidup. Kamu akan menghadapi Wanzers, sebuah robot yang sebelumnya juga ada pada seri Front Mission.

Selain menawarkan jalan cerita yang menarik, kamu akan disuguhkan game yang menuntut para pemain untuk handal dalam bertahan hidup dipeperangan. Tentu saja akan ada elemen crafting dengan alur permainan yang bisa diatur sendiri oleh para pemain.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Nggak tanggung-tanggung, karakter desainer seri Metal Gear dan Zone of the Enders - Yoji Shinkawa juga ikut terlibat dalam game ini. Sementara Toshifumi Nabeshima yang sebelumnya mengerjakan Armored Core dan Chromehounds akan menjadi sutradara Lef Alive besutan Square Enix ini.

Rencananya Left Alive akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tahun 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru