NEWS

The Battlegrounds, Film Live-Action PUBG yang Terlihat Menakjubkan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC saat ini dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 10 juta copy, Playerunknown's Battlegrounds berhasil menjadi game yang paling laris manis dan ramai di Steam mengalahkan DOTA 2. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis untuk sebuah game yang "masih" memasuki tahap Early Access.

Corridor Digital yang dikenal sebagai pembuat film adaptasi dari video game telah membuat film live-action Playerunknown's Battlegrounds yang terlihat menakjubkan dan benar-benar menggambarkan game tersebut. Penggambaran yang sangat sempurna seperti mulai terjun dari pesawat, , jalan merangkak, membasmi lawan menggunakan macchete, perebutan supply, hingga hadiah chicken dinner untuk para pemenang.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Jika kamu belum mencicipi PlayerUnknown's Battlegrounds dan ingin memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru