NEWS

[TGS 2017] Square Enix Pamerkan Koleksi Terbaru Figure Play Arts Kai Final Fantasy yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain beberapa seri game yang dihadirkan oleh Square Enix di ajang Tokyo Game Show 2017 hari ini, mereka juga memamerkan koleksi figure terbaru untuk Final Fantasy dari Play Arts Kai. Berbeda dengan beberapa figure Play Arts Kai yang dirilis sebelumnya, kali ini pihak Square Enix menunjukkan varian karakter yang lebih banyak didominasi dari Final Fantasy VII.

Koleksi figure yang dipamerkan meliputi karakter Cloud Strife dari Advent Children, Cid & Cait Sith, Zack, Vincent Valentine, dan Terra dari Final Fantasy VI dengan desain terbarunya yang diambil dari Dissidia Final Fantasy NT. Selain beberapa karakter, figure dari summon Bahamut dan Odin juga dipamerkan disini. Dengan detail yang luar biasa dan ukuran yang lebih besar dari action figure lainnya.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Semua koleksi figure Final Fantasy dari Play Arts Kai ini rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2018 mendatang, dengan akses pre-ordernya yang masih belum tersedia untuk saat ini. Kamu bisa lihat beberapa penampakan dari koleksi action figure terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru