NEWS

[TGS 2017] .hack//G.U. Last Recode Perlihatkan Video Perbandingan Antara Versi PS2 dan Remaster PS4

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 23 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak versi game klasik yang mendapat versi remaster tahun ini, nama .hack//G.U. Lat Recode sudah pasti menjadi yang paling diincar. Rilis original di PlayStation 2 yang dibagi dalam beberapa volume, game ini memang menghadirkan pesona dan kenangan nostalgia yang sulit untuk dilupakan gamer pada era konsol generasi kedua ini. Kabar tentang akan rilisnya versi remaster yang sudah termasuk dari semua game dengan kualitas grafis konsol next gen, memang menjadi sebuah kejutan besar.

Setelah Bandai Namco memperlihatkan footage gameplay dan segudang screenshot terbaru untuknya, sepertinya masih tidak cukup untuk memuaskan gamer. Maka dari itu, dalam ajang Tokyo Game Show 2017 kali ini, mereka juga merilis video terbaru yang memperlihatkan perbandingan kualitas grafis antara versi original PlayStation 2 dengan Remaster PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Dalam video yang diperlihatkan, kamu bisa lihat perbandingan kualitas grafis yang cukup signifikan. Jika di versi PlayStation 2 game ini masih terlihat sedikit pucat dengan tekstur resolusi rendah, di versi remaster untuk PlayStation 4 game ini terlihat jauh lebih halus. Dengan resolusi tinggi dan kualitas karakter dunia yang lebih mendetail dan hidup.

.hack//G.U. Last Recode Remaster sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 November nanti, untuk PlayStation 4 dan PC. Sementara untuk wilayah Jepang game ini akan dirilis lebih awal, yaitu pada tanggal 1 November. Jika penasaran, kamu bisa lihat video perbandingannya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru