NEWS

Square Enix Saat Ini Lebih Berfokus ke Game Multiplayer Daripada Single Player

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 23 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Square Enix merilis Annual Report dari perusahaan mereka di situs NeoGAF. Dari laopran yang ada sepertinya Square Enix untuk saat ini lebih memprioritaskan game dengan elemen multiplayer didalamnya. Walaupun Final Fantasy XV dan Nier: Automata merupakan kesuksesan besar sebagai rilis game single player, sepertinya Square Enix tetap kepada rencana mereka.

Dalam laporan, Square Enix mengatakan kalau game Multiplayer saat ini lebih unggul dalam hal popularitas dan jumlah peminat. Inilah alasan kenapa mereka ingin memberikan fokus lebih kepada proyek game baru dengan basis online multiplayer.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Dan langkah awal dari rencana mereka ini akan dimulai pada tahun 2018 mendatang. Square Enix juga ingin agar sistem online multiplayer dari proyek game mereka, bisa dikembangkan menjadi bisnis baru juga. Tidak hanya itu, game-game single player yang akan mereka rilis nantinya juga kemungkinan akan mendapatkan konten multiplayer opsional didalamnya.

Bagaimana menurut pendapat Kotakers? Apakah rencana baru dari Square Enix ini sesuatu yang baik, atau malah menjadikan bobot konten dan cerita dari sebuah game menjadi diabaikan dan terasa tidak berkualitas?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru