NEWS

5 Cara Mengatasi Bermain Mobile Legends Tanpa Lag

Salinolino   |   Minggu, 24 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya game MOBA yang sedang naik daun ini bikin kita betah bermain sampe berjam-jam. Apa lagi bermain dengan teman-teman dan bisa mengalahkan musuh-musuh. Tetapi ada saja waktu sedang bermain, tiba-tiba game menjadi lag. Bete juga kan misalnya menit-menit terakhir war terus kalah gara-gara lag.

Mengingat skill kamu sangat dibutuhkan di tim, jika permainan menjadi lag maka akan mengurangi rasa keasikan bermain Mobile Legends. Berikut tips cara bermain Mobile Legends tanpa lag.

Baca ini juga :

» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Yang pertama yaitu merubah jaringan menjadi Speed Mode. Pertama kalian buka aplikas Mobile Legends tersebut, kemudian buka menu Settings, lalu di tabs Basics, scroll kebawah dan kalian akan menemukan menu Speed Mode. Silahkan set menu tersebut ke posisi ON, maka lag pun akan berkurang saat bermain Mobile Legends.

Kedua berishkan backgroun aplikasi. Mobile Legends memang game ringan, tetapi jika banyak aplikasi background yang berjalan tentu itu akan memberatkan saat bermain. Sebelumnya kamu harus membersihkan aplikasi background yang ada di HP kamu dengan cara tekan tombol multitasking, dan tutup semua aplikasi yang tidak diperlukan.

Ketiga adalah merubah pengaturan grafis. Di Mobile Legends ada tiga pilihan pengaturan grafis, dari Low, Mid, dan terakhir High. Jika kamu bermain dengan spesifikasi dan koneksi yang pas-pasan, kamu harus mengganti kualitas grafis menjadi low agar saat bermain menjadi lebih ringan.

Keempat yaitu bermain Mobile Legends jangan sambil di charger. Dengan menghindari kebiasaan buruk ini, tips ini juga menghindari kerusakan baterai mobile kamu. Ada baiknya cek dulu HP kamu sebelum bermain Mobile Legends.

Kelima bermain saat di jam produktif atau tengah malam. Masalah server penuh memang seringkali terjadi pada game berbasis online, terutama untuk game baru yang sedang naik daun. Lonjakan jumlah pengguna tentu dapat mempengaruhi kualitas bermain kamu. Untuk cara mengatasinya adalah kamu bisa memilih waktu bermain pada saat orang-orang bekerja, sekolah, belajar ataupun tidur.

Dan itulah cara-cara untuk mengatasi bermain Mobile Legends lag, Jika kamu punya tambahan boleh dibagikan pendapat kamu.

(KotakGame>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru