NEWS

Ban Permanen Untuk Competitive Play Overwatch Mulai Diberlakukan Minggu Depan

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 24 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini Blizzard memang dilanda isu dari para pemain Toxic yang sedang marak di Overwatch. Dan hal ini memang memberikan dampak buruk terhadap perkembangan game ini kedepannya karena menurunnya rating. Jika kamu merupakan salah satu pemain Overwatch pasti sudah bisa mengetahui kalau para pemain toxic sebagaian besar selalu ada dalam mode Competitive Play.

Salah satu cara Blizzard untuk menanggulanginya adalah dengan memberikan hukuman dan aturan yang lebih tegas kepada para pemain. Dan salah satunya adalah hukuman perma ban dari mode Competitive Play. Berbeda dari sebelumnya dimana kamu hanya akan diban selama satu season jika keluar permainan sebanyak 3 kali, ban kali ini akan bersifat permanen.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!

Jadi jika kamu sudah terkena ban, maka kamu tidak akan bisa memainkan mode Competitive Play untuk selamanya. Dengan adanya aturan ini, mereka berharap untuk menciptakan komunitas yang lebih serius dan professional untuk Overwatch. Cara ini juga tidak hanya ditujukkan untuk para player Toxic, tapi juga mereka yang berusaha untuk melakukan cheat.

Karena jika sudah tertangkap basah dan dilaporkan oleh pemain lain, maka hukuman yang akan didapat juga memiliki resiko yang sama. Jeff Kaplan sang director Overwatch, juga mengatakan bulan Juni lalu kalau dia dan timnya akan memberlakukan aturan yang lebih ketat dari waktu ke waktu untuk memastikan perkembangan yang bagus untuk Overwatch. Aturan ini juga rencananya akan muali diberlakukan mulai minggu depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru