NEWS

Universal Studio Jepang Akan Menyediakan Atraksi Final Fantasy VR Roller Coaster

Salinolino   |   Minggu, 24 Sep 2017

Sejak kolaborasi Universal Cool Japan pertamanya di tahun 2015, Universal Studio Jepang telah bekerja sama dengan beberapa karya fiksi Jepang yang sangat penting, termasuk anime Neon Genesis Evangelion dan Attack on Titan. Namun taman hiburan Osaka baru-baru ini menyambut partner paling sukses yang pernah ada di keluarga Universal Cool Japan dengan pengumuman bahwa seri video game Final Fantasy akan menjadi bagian dari perayaan 2018.

Pekan ini, USJ memberi penggemar gagasan yang lebih baik tentang apa yang diharapkan, dengan mengungkapkan bahwa daya tarik Final Fantasy akan disebut Final Fantasy XR Ride. Para tamu akan menaiki airship, rangkaian sarana transportasi udara jarak jauh yang biasa, dan memulai sebuah petualangan yang membuat mereka memasuki antara banyak dunia Final Fantasy, menghadapi pahlawan dan situasi mengerikan disepanjang jalan.

Baca ini juga :

» Square Enix Akan Menggelar Pameran Seni di California Untuk Merayakan 30 Tahun Final Fantasy
» [SPECIAL] 7 Pedang Legendaris Paling Fenomenal Dalam Sejarah Video Game
» Bukannya Remake, Hajime Tabata Sebenarnya Sedang Kerjakan Final Fantasy VII-2?
» Final Fantasy VII Versi Jepang Ungkap Kalau Ternyata Zack Bukan Pacar Aeris
» Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III Ternyata Memiliki Detail yang Belum Diperlihatkan

Bagian depan dan pusat gambar promosi ride adalah Cloud, tokoh protagonis favorit Final Fantasy Vll. Dan disebelahnya ada sesama swordsman yaitu Squall dan Lightning. bersama dengan Terra dan pahlawan old school Warior of light.

Dan jika Anda lebih menyukai karya seni Final Fantasy Anda, Anda akan dengan senang hati mengetahui bahwa artis terkenal Yoshitaka Amano , perancang karakter pertama Final Fantasy dan kontributor sampul artis yang berulang, telah menciptakan logo baru yang cantik untuk perjalanan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru