NEWS

Monster Hunter World Mempunyai Fitur Kostumisasi Karakter yang Sangat Lengkap!

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, Monster Hunter World adalah salah satu video game yang paling menarik perhatian pada ajang Tokyo Game Show 2017 ini. Nah, pada di ajang tersebut, Capcom telah membagikan segudang detail terbaru mengenai game tersebut, terutama fitur character creation yang pastinya diharapkan oleh para fans.

Character Creation dalam Monster Hunter World ini bisa dibilang memiliki detail yang sangat lengkap. Kamu bisa mengatur segalanya, mulai dari rambut, janggut, mata, bibir, make-up hingga tingkat keriput. Jika tidak mau ribet, Capcom juga telah menyediakan presets yang bisa dipilih. Menariknya lagi, karakter yang kamu buat tidak hanya muncul ketika bermain, tetapi juga di dalam cutscene. Jadi, buat karakternya yang keren ya!

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Tidak hanya karakter, kamu juga bisa mengkostumisasi Palicoes, yaitu sebuah pet yang akan menemani petualanganmu. Palicoes sangat berguna, karena ia nantinya bisa disuruh untuk berintaraksi dengan para monster, bahkan meminta bantuan untuk menyelesaikan suatu quest.

Monster Hunter World akan dirilis secara pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru