NEWS

[TGS 2017] Akhirnya Yakuza Online Memperlihatkan Gameplay Perdananya

Keyboard22   |   Senin, 25 Sep 2017

Bisa dibilang Yakuza adalah salah satu franchise video game asal Jepang yang cukup ternama. Sayangnya, seri tersebut hanya dirilis untuk konsol PlayStation saja. Tentu saja para gamer, khususnya para gamer PC sangat menantikan Yakuza akan rilis di PC.

Pertama kali diumumkan pada akhir Agustus lalu, Yakuza Online akhirnya memperliahtkan detail terbarunya pada ajang Tokyo Game Show 2017, termasuk sebuah trailer singkat yang memperlihatkan gameplay game tersebut. Jika dilihat dari video trailer gameplay tersebut, Yakuza Online ini memiliki genre Turn-based RPG.

Baca ini juga :

» JRPG Menawan Shining Resonance Re:frain Perlihatkan Trailer, Screenshot, dan Detail Perdana
» SEGA Resmi Umumkan Versi Remaster Dari Game JRPG Menawan Shining Resonance, Rilis Tahun Depan!
» Sonic Forces: Speed Battle Sudah Tersedia Untuk iOS, Versi Android Menyusul Bulan Depan
» Franchise Persona Tembus Angka Penjualan 8.5 Juta Kopi, Kalahkan Shin Megami Tensei
» Cuma 1 Menit, Demo Dari Game Sonic Forces Terlalu Pendek Untuk Dimainkan

Yakuza Online akan menceritakan sebuah kisah di Kamurocho, Tokyo setelah peristiwa Yakuza 6: The Song of Life. Kamurocho digambarkan sebagai sebuah kota hiburan yang tidak pernah tidur dan paling terkenal di daerah timur. Oh ya, cerita tersebut akan menghadirkan protagonis baru bernama Ichiban Kasuga , pria berumur 40 tahun yang seorang mantan Wakashu dari keluarga Ariko Tojo.

Tertarik untuk memainkannya? Yakuza Online akan dirilis dan bisa dimainkan gratis pada tahun 2018 untuk perangkat PC, Android dan juga iOS. Tentu saja akan ada micro-transactions layaknya game free-to-play lainnya. Sayangnya, SEGA belum mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal pasti perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru