NEWS

Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? Rilis Video Trailer dan Gameplay Perdana!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun ini developer 5pb. Seperetinya cukup serius untuk membawa anime Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? Ke dalam format video game. Seperti pada bulan juni lalu mereka sempat mengumumkan Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Daro ka: Infinite Combate (Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Infinite Combate), yang merupakan proyek adaptasi pertama yang mereka kerjakan. Tapi hingga saat ini, masih belum ada kejelasan atau detail dari konten apa yang akan dihadirkannya.

Tapi tidak butuh waktu lama untuk menunggu informasi terbaru, karena 5pb akhirnya merilis trailer perdana untuk game ini, yang perlihatkan cutscene anime, pengenalan cerita, karakter hingga gameplay ayang akan diusungnya. Video gameplay ini juga berhasil direkam oleh DualShockers yang mendapat kesempatan untuk memainkan game ini di ajang Tokyo Game Show kemarin.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Game ini nantinya akan mengusung elemen gameplay Action RPG, dengan kualitas grafis yang sudah disesuaikan dengan artstyle dari animenya untuk menjaga originalitasnya. Selain itu penyampaian jalan cerita dan interaksi karakter akan dihadirkan dalam format layaknya game visual novel, yang memang sudah menjadi keahlian dari developer 5pb.

Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Daro ka: Infinite Combate sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang musim semi tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk sementara ini, masih belum ada kepastian akan rilis versi baratnya. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru