NEWS

Ini Dia 8 Tim yang Akan Hadir di Event Utama Major ESL One Hamburg 2017

Salinolino   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa hari terakhir, tim profesional Dota 2 dari seluruh dunia telah bersaing memperebutkan tempat di ESL One Hamburg 2017 yang akan datang. Dengan semua kualifikasi regional untuk turnamen sudah berakhir, delapan tim terakhir yang akan ikut serta dalam turnamen mendatang telah dikonfirmasi.

Setelah tiga tahun sukses di ESL One Frankfurt, turnamen Dota 2 berikutnya yang diadakan oleh ESL akan berlangsung di Jerman. Selanjutnya, ESL One Hamburg 2017 meraih status Major, setelah memenuhi peraturan turnamen Valve yang ditetapkan untuk musim kompetisi Dota 2 2017/2018 mendatang. Dan sejak turnamen ini akan dimulai pada 26 Oktober, ini akan menjadi Major pertama musim ini.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Total hadiah untuk turnamen ESL One Major kali ini telah ditetapkan senilai 13 Milyar Rupiah. Ditambah, karena turnamen ini merupakan bagian dari musim Dota 2, ia membawa hadiah tambahan dari 1500 Pro Circuit untuk semua peserta. Poin Pro Circuit ini, di penghujung musim, akan menentukan tim mana yang akan menerima undangan untuk The International 2018.

Pemenang TI 2017 dan runner-up, Tim Liquid dan Newbee, dikirimi undangan langsung. Oleh karena itu, dua tim tersebut menjadi yang pertama yang akan berpartisipasi dalam ESL One Hamburg 2017 mendatang. Keenam slot yang tersisa telah diisi oleh kualifikasi regional turnamen, namun dari kualifikasi sudah berakhir berakhir, semua delapan tim telah ditentukan. Untuk lebih jelasnya, lihat daftar lengkap peserta di bawah ini:

-Team Liquid (Direct Invites)
-Newbee (Direct Invites)
-Team Secret (Europe qualifier)
-Pro (CIS qualifier)
-Keen Gaming (China qualifier)
-HappyFeet (South East Asia qualifier)
-Evil Geniuses (North America qualifier)
-SG e-sports (South America qualifier)
Acara utama untuk ESL One Hamburg 2017 akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober dan akan berlangsung sampai 29 Oktober.

(KotakGame>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru