NEWS

WWE 2K18 Akan Segera Rilis Untuk PC Pada Oktober Mendatang

Salinolino   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2K Games telah mengumumkan bahwa game WWE 2K18 yang akan datang akan diluncurkan untuk PC pada tanggal 17 Oktober , hari yang sama dengan edisi PS4 dan Xbox One dalam game ini. Itu membuatnya menjadi game pertama dalam seri yang akan keluar untuk PC pada hari yang sama dengan rilis konsol.

Sebelumnya WWE 2K telah membuat jalan mereka ke PC, tapi itu selalu setelah penundaan. 2K15 datang ke PC pada bulan April 2015 setelah rilis dikonsol bulan Oktober 2014, 2K16 tiba di PC pada bulan Maret 2016 setelah memulai debutnya di konsol pada bulan Oktober 2015, dan 2K17 terus mengikuti pola tersebut dengan datang ke PC pada bulan Februari 2017, setelah pertama kali menampilkan konsol di Oktober 2016.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini

Masih ada kemungkinan bagi pecinta konsol untuk memulai sedikit lebih awal pada pemain PC, karena early access empat hari yang akan hadir dengan preorders Edisi Deluxe tidak ditawarkan di PC. Edisi Deluxe mencakup musim berlalu (rincian yang akan diumumkan segera), karakter John Cena yang dapat dimainkan dari ECW One Night Stand (2006) dan Wrestlemania 26 (2010), dan dimainkan "saingan John Cena" Batista dan Rob Van Dam . Preorder edisi kedua juga akan membantu kamu untuk mendapatkan dua personel Kurt Angle yang dapat dimainkan: WWE "American Hero," dan ECW "Wrestling Machine."

Anehnya, pengumuman itu tidak disertai gambar Angle, hanya Samoa Joe dan beberapa orang lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru