NEWS

Resident Evil Revelations 1 dan 2 Akan Segera Dirilis Untuk Switch Pada 28 November Besok

Salinolino   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil Revelations 1 & 2 akan dirilis pada Switch 28 November. Mereka akan tersedia seharga sekitar 250 Ribu Rupiah. Rilisan ritel akan diluncurkan pada hari yang sama, meski hanya berisi Resident Evil Revelations pertama di disk, sementara kode akan diberikan untuk mendownload sekuelnya.

Revelations, yang awalnya dirilis untuk Nintendo 3DS awal 2012, menampilkan Jill Valentine dan Chris Redfield saat mereka menyelidiki kapal pesiar Queen Zenobia yang ditinggalkan. Sekuel tersebut, yang dirilis secara episodik sepanjang tahun 2015, membintangi Claire Redfield dan Barry Burton.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Versi baru ini memiliki resolusi 1920x1080, framerate yang ditingkatkan, meningkatkan detail lingkungan dan gerakan makhluk halus. Mode Raid (horde mode) mencakup The Ghost Ship: Chaos, yang digambarkan sebagai tahap baru di atas panggung, dengan senjata yang lebih kuat dan penempatan musuh yang random.

Inilah yang menarik: Resident Evil Revelations menampilkan empat skema kontroler berdasarkan jenis kontrol dari seluruh rangkaian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru