NEWS

Razer Segera Memasuki Bisnis Smartphone Sebelum Akhir Tahun

Salinolino   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perancang hardware dan perangkat video game Razer ini ingin terjun ke pasar smartphone dengan menciptakan perangkat yang khusus dikembangkan untuk game mobile. CEO Razer Ming-Liang Tan mengkonfirmasi rencana perusahaan tersebut kepada CNBC baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa perangkat tersebut harus keluar sebelum akhir tahun.

Kabar bahwa Razer ingin masuk ke pasar game mobile seharusnya tidak menjadi kejutan bagi pengembang game, mengingat kedua meningkatnya popularitas platform tersebut dan akuisisi Razer sebelumnya terhadap startup mobile Android Nextbit.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

"Salah satu hal yang paling dikabarkan tentang Razer adalah bahwa kita akan menemukan perangkat mobile dan saya dapat mengatakan bahwa kita akan menemukan perangkat mobile yang secara khusus ditujukan untuk para gamer dan hiburan," kata Tan. "Pasar ponsel adalah salah satu dari pandangan yang telah kami lihat dalam jangka panjang ... Kami menyadari bahwa banyak gamer kami juga menyukai pasar game mobile, jadi kami telah melakukan beberapa langkah. "

Bagi Razer, pengumuman tersebut muncul saat perusahaan tersebut bekerja untuk penawaran umum perdana di Hong Kong pada valuasi yang dikabarkan antara $ 3 miliar dan $ 5 miliar. Tan tidak merinci berapa banyak perusahaan yang berharap bisa masuk melalui IPO, namun mengatakan bahwa dana tersebut akan menjadi "pelampung yang substansial" untuk perusahaan dan upaya Litbangnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru