NEWS

Dark Horse Comic Akan Merilis Ensiklopedia Terbaru Untuk The Legend of Zelda Goddess Collection

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu kolektor dari merchandise seri The Legend of Zelda. Maka akan ada kabar baik dari Dark Horse Comics, yang akan merilis koleksi Goddess Ensiklopedia dari The Legend of Zelda. Walaupun koleksi ini sudah sempat dirilis di Jepang awal tahun ini, tapi Dark Horse Comics akan merilis koleksi lengkapnya ini kedalam versi bahasa inggris.

Koleksi ini terdiri dari tiga buku yang meliputi Hyrule Historia, Art & Artifacts, dan Encyclopedia yang memang akan direncanakan untuk rilis diwilayah Amerika Utara. Jika dua buku yang lainnya berfokus pada artwork, dan jalan cerita yang menghiasi dunia Hyrule. Versi Ensiklopedianya nanti bisa dipastikan akan memuat segala informasi dan fakta menyeluruh mengenai The Legend of Zelda.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Ensiklopedia dari The Legend of Zelda ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan April 2018 mendatang, yang nantinya akan memuat semua konten dari seri pertamanya hingga Twilight Princess. Untuk informasi harga, Ensiklopedia ini nantinya akan dibanderol dengan harga USD 39.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru