NEWS

Team Secret Berhasil Mengalahkan OG Pada Pertandingan SL i-League Invitational Season 3

Salinolino   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final kualifikasi Eropa malam ini membebani OG yang telah jatuh pendek dalam ESL One Hamburg - major dan PGL Open Bucharest - kualifikasi minor. SL I-League Invitational S3 adalah minor pertama dari Pro Circuit meskipun hanya ada 300 poin kualifikasi yang dialokasikan untuk acara ini, kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi dalam dua acara yang sudah ada, yang darinya salah satunya adalah kebuntuan menjelang akhir musim.

Ambil contoh lawan OG dari final malam ini, Team Secret. Mereka telah mengamankan kehadiran mereka di dua minors (PGL Open Bucharest dan PW Masters), satu Mayor (ESL One Hamburg) dan selain kemungkinan kemenangan malam ini, yang akan menjadi acara keempat bagi mereka, mereka juga harus bermain untuk sebuah tempat. di AMD SAPPHIRE Dota Pit - minor.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Jadi, pada akhir bulan ini saja, Team Secret akan mengetahui apakah mereka memiliki 5 event yang diamankan dan mendapat kesempatan untuk mendapatkan minimal 75 poin kualifikasi dari event ini. 75 poin dalam diskusi dihitung dengan asumsi bahwa semua peristiwa yang disebutkan di atas akan memisahkan finisher 3 dan 4 dan dengan asumsi bahwa Team Secret akan selesai di tempat keempat pada semua acara ini. Sekali lagi, perlu diingat bahwa kemungkinan besar mereka akan berakhir di tempat yang lebih tinggi dan kemudian, jumlah poin kualifikasi akan tumbuh secara eksponensial.

Dengan mempertimbangkan semua ini, dan mengingat fakta bahwa OG belum memenuhi syarat untuk mengikuti salah satu acara awal Pro Circuit, final kualifikasi kualifikasi malam ini melawan Team Secret sangat penting bagi mereka. Serial ini akan dimainkan dalam format best-of-three dan kedua tim telah saling bermain satu sama lain baru-baru ini, di ajang yang sama, final braket di mana Secret meraih kemenangan 2-1. OG berjuang untuk bertahan di final braket rendah di mana mereka menurunkan 2-0 daftar poles Tim Kinguin.

Untuk hasil pertandingan semalam adalah Team Secret berhasil mengalahkan OG dengan skor 2-0. Dan untuk hasil pertandingan adalah bisa kita lihat divideo bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru