NEWS

Cinta Dipertemukan Lewat Mobile Legends

Salinolino   |   Rabu, 27 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nasib manusia tidak ada yang tau, begitu juga dengan jodoh. Di era yang super canggih ini, menemukan pasangan pun ikutan berbau digital. Kita biasanya mengandalkan social media, aplikasi chat, aplikasi kencan, dan termasuk juga game. Seperti kisah cinta dua sejoli ini yang dipertemukan oleh game.

Metode ini sebenarnya sudah pernah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, kini peristiwa unik itu kembali terjadi dan lebih menarik karena terjadi di Indonesia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Yaitu Mochamad Faizal Amirudin dan pasangannya Ayu Anggrainy adalah pasangan yang berbahagia tersebut. Mereka baru saja menikah pada 12 September 2017 yang lalu.

Awalnya mereka memang sudah lama saling kenal. Dan pada akhirnya mereka berniat menjalin hubungan yang serius dan kemudian berlangsung kepelaminan. Dan apa yang terjadi kepada Faizal dan Ayu ini menjadi satu dari sekian banyak cerita cyber-dating. Nah beruntungnya Kru KotGa berkesempatan ngobrol dengan mas Faizal.

Pasangan di atas mampu membuktikan bahwa main game tidak hanya sekedar membuang waktu dan tenaga. Nyatanya mereka berawal sering main bareng Mobile Legends dan kemudian berlangsung ke pelaminan. Nah untuk artikel selanjutnya Kru KotGa bakal share tips dari Faizal agar sukses menikah sesama gamer. Ditunggu yah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru