NEWS

Hempaskan Musuhmu Dengan Pancingan Bambu Akai di Mobile Legends

Salinolino   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton sepakat untuk mengubah kemampuan Akai, yang dulu Panda jago kungfu di Mobile Legends. Kini ia bukan lagi pengguna bola besi, tetapi sebuah pancingan yang terbuat dari bambu.

Untuk tampilan, Akai sekarang terlihat memakai sebuah topi bambu, dan membawa pancingan ikan yang juga terbuat dari bambu. Dengan tampilannya yang sekarang Akai telihat seperti pengembara master bela diri dari timur. Dan juga untuk pergerakannya disini Akai terlihat lebih fleksibel dan pergerakan yang lucu.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dan mari kita lihat apa-apa saja skill yang dimiliki Akai terbaru ini.

Untuk skill pasifnya yaitu Tai Chi. Setiap kali skill dipakai, Akai akan mendapatkan Shield yang sama dengan presentase dari Max Hpnya yang bisa memblokir Serangan. Efek ini dapat digunakan di waktu tertentu.

Skill pertama Thousand Pounder. Akai melompat ke arah target, memberikan serangan fisik pada musuh setelah mendarat. Target yang memiliki tanda Blender akan terkena stun.

Tipsnya adalah gabungkan dengan ultimate agar lebih efektif. Ketika memilih area mendarat, perkirakan kemana target akan pergi. Jika kamu ingin membawanya ke dalam towermu, mendaratlah di belakangnya dan gunakan ultimate, untuk membuatnya terpental kedalam towermu.

Skill kedua yaitu Blender. Menembakan gelombang katak ke musuh yang akan meledak jika terkena musuh atau ketika mencapai jarak maksimum. Memberikan serangan fisik dan menandai musuh. Serangan basic pada target yang memiliki tanda akan membuatnya presentase dari max HP milik Akai menjadi serangan fisik yang dikeluarkan.

Tips menggunakan skill ini adalah usahakan agar tidak ada yang menghalangi target ketika akan diserang. Karena kecepatan serang Blender lambat.

Dan untuk Ultimatenya adalah Hurricane Dance. Berputar seperti tornado selama 4 detik dan mulai menyerang target. Setiap putaran akan mementalkan musuh dan memberikan serangan magic. Selama skill ini berlangsung, Akai akan kebal terhadapt serangan yang melambatkan, dan menggunakan skill ini akan menghapus semua efek negatif pada Hero, dan pergerakan Akai akan bertambah selama skill ini berlangsung.

Tipsnya adalah pada tahap Laning, kalian bisa menggunakan skill satu yang digabungkan dengan ultimatenya dan mementalkan musuh ketembok atau tower. Kemudian, kalian juga bisa menggunakan ultimatenya untuk menghancurkan formasi musuh dengan memisahkan barisan depan dan belakang.

Itulah guide Akai Mobile Legends kali ini, selamat coba!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru