NEWS

Ini Dia Perolehan Poin yang Kamu Perlukan Untuk Bisa Lolos ke TI 8 Dota 2

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Undangan langsung untuk TI 8 Dota 2 nantinya akan diambil dari delapan tim teratas di Circuit Season 2017-2018. Untuk season kali ini, ada jumlah poin khusus yang harus dikumpulkan tim jika mereka ingin mendapatkan undangan. Dalam sesason kali ini sendiri ada total 22150 point, dimana 10 event bernilai 1500p, 15 event 300, dan dua event langka yang bernilai 400p dan 2250p.

Dan jika kamu mau mendapatkan posisi delapan tim teratas untuk season kali ini, kamu harus memenangkan sebanyak Sembilan total prizepool dan satu point tambahan. Sehingga kamu setidaknya membutuhkan setidaknya sebanyak 2648 point untuk lolos ke TI 8. Tapi perlu diketahui, kalau total kuota point yang tersedia juga tergantung dari performa tim lain. Sehingga semakin baik saingan lain mnedapat poin, maka akan semakin sedikit juga jumlah poin yang diperlukan untuk lolos.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Cara agar bisa mendapatkan jumlah 2648 poin adalah dengan memenangkan setidaknya 3 major win, dan 2 minor win. Dengan ini maka sudah bisa dijamin kalau kamu akan mendapatkan posisi di delapan besar. Tapi jika kamu hanya memenangkan sebanyak 2 major win, maka kamu setidaknya harus memenangkan 7 major win untuk lolos.

Pertandingan Major juga sangat penting untuk dimenangkan. Karena walupun kamu hanya berakhir diposisi kedua, setidaknya kemenangan ini sudah setara dengan 3 minor win. Jadi tiket untuk mendapatkan poin dan lolos ke TI 8, harus memfokuskan kemenangan dan strategi mereka dalam setiap pertandingan Major.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru