NEWS

WOG Djogja Battle Royale Penuh Wajah Baru di Dunia Esports

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen WOG Djogja Battle Royale akan segera digelar. Namun berbeda pada event kali ini, hampir tidak ada tim atau player professional yang terlihat pada event tersebut dan hampir semua yang bertanding adalah wajah wajah baru di dunia kompetitif esports. Dan bahkan beberapa dari mereka mengaku ada yang masih duduk dibangku sekolah.

"Perkembangan ESPORTS di tahun 2017 sangatlah melonjak tinggi dibanding 2 tahun terakhir. Terbukti dengan banyaknya kompetisi besar yang sering bermunculan dan tim baru yg terbentuk. Event kami kali ini memang bersamaan dengan event besar yang sedang berjalan di daerah Jakarta dan membuat semua tim dengan tier Professional bertanding di sana.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Namun hal ini juga menjadi positif karena memberikan lebih banyak ruang untuk para pemain dan tim baru berkembang. Berikutnya mereka akan menjadi bibit baru regenerasi esports Indonesia dan siapa yang tahu kalau salah satu diantara mereka yang bermain di WOG Djogja Battle Royale nanti ada yang bisa mewakili tim Indonesia bermain di kompetisi Internasional seperti The International atau turnamen bergengsi lainnya." Ungkap Herry Wijaya, COO World Of Gaming.

Kuantitas dan intensitas turnamen ESPORTS di Indonesia pada tahun 2017 sangatlah tinggi dibanding 2 tahun sebelumnya. Ini merupakan langkah baru untuk Gamers Indonesia menjadi lebih baik ditahun tahun berikutnya. Dan regenerasi juga salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan karena ini akan menimbulkan efek yang panjang kedepannya bagi Esports Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru