NEWS

Red Dead Redemption 2 Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gambaran Jalan Cerita yang Epik!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Red Dead Redemption yang awalnya dirilis tahun 2010 lalu oleh Rockstar, memang sempat menjadi hits game yang fantastis. Tidak hanya menawarkan jalan cerita yang solid, tapi aspek lain dari game ini juga dieksekusi dengan sangat baik. Walaupun begitu, masih banyak gamer yang tidak mengetahui kualitas dari game ini, karena rilis versi PC memang tidak pernah direncanakan oleh Rockstar.

Dengan kesuksesan diseri pertamanya, Rockstar akhirnya memutuskan untuk merilis seri sekualnya yang berjudul Red Dead Redemption 2. Minggu lalu, Rockstar juga sempat memberi pengumuman mengenai rilis trailer terbarunya untuk tanggal 28 September kemarin, dan akhirnya trailer berdurasi hampir dua menit akhirnya dirilis.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Dalam trailer terbaru ini, kamu akan diperlihatkan gambaran cerita dari Arthur Morgan dan Van der Linde yang melakukan perampokan dans eghala aktifitas lain untuk bertahan hidup di tanah Amerika. Beberapa karakter lain, juga diperlihatkan sebagai bagian dari jalan cerita yang akan dihadirkan nanti. Selain itu, kualitas grafis yang diperlihatkan juga sangat fantastis, dan dapat mempresentasikan potret Amerika di awal tahun 90-an.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One. Masih belum ada kepastian akan rilis versi PC-nya, sekaligus tanggal rilis pasti. Kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru