Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.

Get it on Google Play

3. Final Fantasy Awakening



Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Tak hanya membawakan seluruh rangkaian permainan dan karakter klasik dari judul tersebut, game ini juga mewarisi gambar terbaik dan mode perang dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Tunggu apalagi? Ayo buruan download dan rasakan keseruan bermain game Final Fantasy hanya dalam genggaman tanganmu kapanpun dan dimanapun.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
3. PanzerGirls



PanzerGirls menawarkan mekanisme gameplay strategy dikemas menarik dengan para gadis moe jejepangan. Jika Kantai Collection adalah kapal perang, PanzerGirls ini adalah versi tank-nya. Berbagai jenis tank dihadirkan pada game ini, mulai dari Tiger, King Tiger, Maus, hingga Mörser Karl.

Tidak bisa asal serang, kamu harus mengatur berbagai macam strategi untuk memenangkan peperangan. Kamu tidak perlu khwatir mengenai unsur pay-to-win, karena PanzerGirls ini tidak mengususng sistem VIP maupun Gacha. Usaha keras adalah hal yang dibutuhkan untuk menjadi kuat.
Get it on Google Play
4. Tales of Thorn



Setelah cukup sukses dengan masa Closed Beta kemarin, akhirnya Tales of Thorn resmi dirilis untuk peragkat Android. Game yang bergenre Action RPG kaya akan fitur yang menuntut untuk para pemain senantiasi aktif dalam melakukan grinding layaknya game RPG pada umumnya, seperti mencari equip dan menempanya.

Tales of Thorn memiliki grafis 3D yang sedap dipandang dengan berbagai macam efek khas game mobile kekinian. Berbagai macam fitur PvE seperti Campaign. Fitur PvP seperti Arena dan Legion Wara juga disematkan. Para pemain bisa membangun karakternya menjadi tank, carry, ataupun support.
Get it on Google Play

5. Middle Earth: Shadow of War



Tidak cuma untuk konsol, Middle-earth: Shadow of War juga hadir untuk perangkat mobile dan sudah resmi dirilis untuk perangkat Android maupun iOS. Para pemain melanjutkan petualangan Talion. Versi mobile ini akan menyuguhkan berbgai macam karakter iconis dari game Middle-earth: Shadow of Mordor serta trilogi The Lord of the Ring, termasuk Gimli dan Boromir.

Middle earth Shadow of War Mobile menyuguhkan mekanisme gameplay strategi yang memungkinkan para pemain membangun sebuah squad untuk melakukan tactic combat secara real-time. Versi mobile ini juga mengimplementasikan sistem nemesis, sama halnya seperti versi konsol dan PC.
Get it on Google Play

6. Ragnarok Spear of Odin



Setelah sukses di Korea, Gravity kembali merilis franchise Ragnarok bernama Ragnarok Spear of Odin versi Inggris yang kabar baiknya juga akan dirilis untuk wilayah Asia Tenggara. Tidak perlu menunggu waktu yang lama lagi, Ragnarok Spear of Odin hari ini sudah memaulai tahap closed beta.

Ragnarok: Spear of Odin adalah game action RPG dengan sistem dungeon, dengan mekanisme gameplay yang terbilang mirip seperti Evilbane ataupun HIT. Meski begitu. tidak ada fitur auto-combat. Pada mode story kamu hanya dapat bermain solo, namun pada mode raid boss kamu dapat bermain co-op bersama teman-teman dengan maksimum party sebanyak 3 orang.

Pada closed beta ini sudah ada tiga class yang tersedia sejauh ini, yaitu magician, swordman, dan thief. Ketiga class tersebut bisa ditingkatkan, misalnya thief yang bisa berubah menjadi rogue ataupun assassin. Fitur ikonik pada Ragnarok Online juga terdapat pada Ragnarok Spear of Odin seperti sistem kartu yang bisa dimasukkan pada slot senjata.
Get it on Google Play

7. Dance On



Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game rhythm di smartphone Android. Bagi kamu yang suka dengan anime dan game simulasi, inilah saatnya impian jadi nyata. Rasakan keseruan bermain bersama teman-teman di dunia Dance On Mobile. Masuki dunia City of Rhythm dan temukan berbagai keajaiban di setiap sudut kota musikal.

Bosan dengan game thythm yang biasa? Di Dance On Mobile, para pemain akan dimanjakan dengan varian fitur menarik seperti dating dan wedding, event, social system, hadiah harian dan banyak lagi.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru