NEWS

Denuvo DRM Untuk Total War: WARHAMMER 2 Berhasil Dibobol Hanya Dalam Waktu Sehari!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game terbaru dari seri Total War yang berjudul Total War: Warhammer 2 baru saja dirilis untuk PC. Creative Assembly juga menanamkan sistem keamanan berbasis Denuvo terbaru didalamnya. Tapi tidak seperti kebanyakan game berbasis Denovo lainnya yang berhasil dibobol dalam kurun waktu tertentu, Total War: Warhammer 2 malah berhasil dibobol hanya dalam waktu sehari setelah rilisnya.

Tekken 7 juga sempat menjadi game tercepat sebelumnya, setelah tim peretas bernama CPY berhasil membobolnya setelah tujuh hari setelah rilisnya. Game lainnya seperti RIME dan Resident Evil VII juga akhirnya berhasil dibobol dalam waktu lima hari.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Beberapa developer yang menggunakan sistem keamanan Denuvo juga akhirnya memutuskan untuk menghilangkannya di update game terbaru. Seperti DOOM, Hitman, ADR1FT, dan Mass Effect Andromeda yang juga sudah tidak menggunakan Denuvo lagi. Hal ini juga merupakan antisipasi developer untuk perkembangan game mereka kedepannya, yang bisa semakin menurun jika menggunakan sistem keamanan yang sudah tidak bekerja lagi.

Menarik juga tentunya untuk melihat reaksi dari SEGA dan Creative Assembly dalam hal ini. Karena mungkin saja, mereka juga akan menghilangkan Denuvo untuk game ini. Tapi game Sonic Mania yang belum lama ini dirilis, juga masih menggunakan Denuvo hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru