NEWS

Developer Batman Arkham Katakan Proyek Game Selanjutnya Akan Membuat Fans "Kehilangan Akal"

VolkanKaya   |   Senin, 02 Oct 2017

Walaupun menurut keterangan pasti dari Rocksteady kalau seri Batman Arkham tidak akan berlanjut lagi, tapi bukan berarti mereka tidak memiliki kejutan baru untuk para fans. Salah satu komentar di akun Twitter milik Gaz Deaves yang merupakan anggota tim developer Rocksteady,menunjukkan sedikit harapan baru untuk para gamer.

Awalnya tim developer Rocksteady memang berniat untuk meminta maaf kepada para fans karena ketidakaktifan mereka di komunitas. Tapi siapa sangka, jika Deaves juga membawa kabar baik yang mengatakan kalau proyek game terbaru dari Rocksteady akan membuat para gamer "Kehilangan Akal" mereka karena antusiasme yang sangat tinggi.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Death Stranding Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Troy Baker Sebagai Antagonis Keren!
» DreadOut 2 Resmi Diumumkan, Usung Tema Horror yang Lebih Mencekam!
» [TGS 2018] Setelah Penantian Lama, Sword Art Online: Lost Song Ahirnya Tuju PC!
» Terlalu Sadis! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Devil May Cry 5
» [TGS 2018] Jump Force Siap Dirilis Februari 2019, Tambahkan Karakter Baru Killua dan Yusuke!

Untuk saat ini, masih belum ada yang bisa menebak mengenai proyek terbaru yang ambisius dari Rocksteady kali ini. Banyak juga gamer yang berspekulasi, kalau mereka sedang membuat sebuah seri terbaru layaknya Batman "Arkham." Tapi, jika dilihat dari komentar Deaves mengenai proyek game terbaru ini. Sudah tidak bisa diragukan lagi, kalau nantinya proyek ini akan menjadi suksesor seri Arkham yang jauh lebih baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru