NEWS

Merayakan Festival Musim Gugur, Vainglory Memperkenalkan Tiga Skin Dari Karakter Lyra

Salinolino   |   Senin, 02 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelinci Bulan Tidak bisa memutuskan apakah Lyra itu Ratu, Permaisuri atau Dewi? Bagaimanapun juga penguasa bulan hidup sendiri di sana. Dan Kali ini karakter Lyra mendapatkan skin terbaru. Bukan hanya satu saja, melainkan tiga sekaligus.

Skin pertama yaitu Moon Empress Lyra. Terlihat di sini bahwa detail costumnya memakai jubah hanfu sutra bunga violet. Dan bergaya rambut knotted & rolled dengan hiasan emas, dan dilengkapi dengan aksesoris buku kelinci.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Dan kemudian skin kedua yaitu Moon Queen Lyra.Di sini terlihat bahwa detail costumnya memakai jubah dangui sutra berwarna royal merah dan hijau. Bergaya rambut ornamented eoyeo meori . Dilengkapi dengan hiasan berwarna merah emas dan membawa buku kelinci.

Skin terakhir yaitu Moon Goddess Lyra. Sebagai Dewi Bulan, Lyra berpenampilan dengan menggunakan kostum formal kimono berwarna peach pink dan bunga-bunga, yang dihiasi kalung batu. Bergaya rambut marumage . Dan dilengkapi dengan hiasan berwarna merah, putih,emas dan membawa buku kelinci.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru