NEWS

Event Hallowen Pokemon GO Semakin Dekat, Akan Hadirkan Pokemon Generasi 3 Sekaligus?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan meningkatnya popularitas Pokemon GO, dan dominasinya yang kuat dalam menarik gamer casual hingga ke seluruh penjuru dunia. Support tentunya juga terus diberikan kepada para gamer dan trainer yang bergabung dalam beberapa komunitas Pokemon GO. Lantas, sang developer tampaknya semakin gencar mengadakan event dan update terbaru.

Sebentar lagi hari Halloween akan segera tiba. Seperti biasa, setiap tahunnya para developer menawarkan berbagai macam event bertemakan Halloween pada game besutannya, salah satunya adalah Pokemon GO.

Sebuah artikel di Pokemon.com tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa Pokemon GO sudah merencanakan event Hallowen. "vent Halloween adalah waktu yang spesial di Pokemon Go, banyak hal baru yang akan datang pada Oktober nanti, dan kita tidak sabar untuk mengumumkannya dan melihat kegembiraan ketika melihat pokemon baru di Pokedex." Ujar artikel tersebut.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!

Yang menarik adalah, secara tidak langsung mereka mengatakan bahwa ada "pokemon baru" yang kemungkinannya adalah Pokemon Gen 3. Tetap tidak menutup kemungkinan juga sang developer hanya akan merilis pokemon type dark ataupoun ghost. Sayangnya, belum ada jadwal pasti kapan event halloween akan segera dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru