NEWS

Optimus Prime Dipastikan Hadir Kembali di Spinoff Bumblebee

Salinolino   |   Selasa, 03 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah dikonfirmasi bahwa Optimus Prime akan kembali hadir di film spinoffnya Bumblebee.Seperti yang kita ketahui bahwa Optimus Prime dan Bumblebee satu-satunya karakter yang selalu tampil disetiap film Transformer.

Peter Cullen yang mengisi suara dari pemimpin Autobots tersebut mengatakan bahwa Optimus Prime pasti akan hadir karena dia sudah dipastikan mengisi suaranya.

Baca ini juga :

» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Inilah 3 Hero Mobile Legends yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi dengan Transformers

Mengingat bahwa produsen frenchise Lorenzo telah menjanjikan spinoff Transformer ini, ini membuat penasaran mengapa mereka memutuskan untuk memasukan Optimus Prime. Bagaimanapun juga, Cullen sang pengisi suara Optimus Prime mengkonfirmasi suara Optimus Prime bakal didengar, tetapi dia tidak menyebutkan apakah wujud dari Optimus Prime akan dimunculkan juga.

Disutradarai oleh Travis Knight , film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld , Pamela Adlon, John Cena, Stephen Schneider, Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi, Ricardo Hoyos, Abby Quinn, Rachel Crow, dan Grace Dzienny.

(KotakGame>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru