NEWS

Bandai Namco Resmi Umumkan God Eater 3

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 07 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat memberikan informasi bulan lalu mengenai proyek game terbaru dari seri God Eater. Dalam ajang God Eater Orchestra Live, Bandai Namco akhirnya mengumumkan game terbarunya yang berjudul God Eater 3. Pengumuman ini juga disertai dengan trailer yang memeprlihatkan detail karakter dan gambaran jalan cerita utama yang akan diusungnya nanti.

Dalam trailer ini, kamu bisa melihat karakter utama yang berhadapan dengan para Aragami. Setting latar dunianya juga menunjukkan tanda-tanda kehidupan yang minim didalamnya. Kualitas grafis yang diusungnya sendiri juga terlihat lebih menawan dibandingkan seri terdahulunya. Selain dari gambaran detail ini, masih belum ada informasi lain yang diperlihatkan sejauh ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
» Drama Pertarungan Keluarga Yang Tak Kunjung Selesai - Tekken 8 Review

Bandai Namco juga memberikan informasi, kalau game ini nantinya akan merombak beberapa mekanisme yang menjadi kelemahan dari seri God Eater selama ini. Hal ini juga mencakup detail jalan cerita, dan elemen gameplay yang akan lebih digarap dengan serius. Apalagi setelah beberapa tahun, Bandai Namco pasti sudah memiliki cukup waktu untuk memberikan pengalaman terbaik yang bisa dihadirkan game ini nantinya.

God Eater 3 sendiri rencananya akan dirilis secara global tanpa tanggal rilis pasti. Selain itu, masih belum ada kejelasan untuk rilis di konsol apa saja. Jika pensaran, kamu bisa lihat trailer pengumuman terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru