Review

RO: Idle Poring

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Dalam akhir-akhir ini, game Idle memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Jika kamu merupakan gamer yang menyukai genre ini, kalian tentu tidak terlalu susah untuk terbiasa dengan game idle ini. Tidak peduli walau kamu adalah gamer veteran di genre ini atau tidak.

RO: Idle Poring membawa kembali kita semua karya klasik dari game Ragnarok Online. Kalian akan merasakan pengalaman nostalgia soundtrack asli dari Ragnaroks, desain map, card, class dan sistem rebirth. Dan disini ada fitur terbaru dari RO: Idle Poring, yaitu Pet Exploration. Kalian akan merasakan kembali ke masa lalu saat bermain Ragnarok, akan tetapi kali ini dengan sentuhan modern.

Rilis original pertamanya pada bulan kemarin memang memberikan sebuah kejutan baru bagi para gamer. Tidak hanya menawarkan sebuah pengalaman yang cukup berbeda, tapi game ini mengingatkan kita akan nostalgia dari game Ragnarok tersebut. Mulai dari gameplay, kualitas grafis, fitur yang kompleks, hingga beragam detail kecil lainnya, semua dieksekusid dengan baik.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Lalu apakah RO: Idle Poring berhasil menjadi seri suksesor yang jauh lebih baik dan berhasil menghadirkan sebuah pengalaman game idle? Untuk menjawab pertanyaan ini, simak review lengkap dari Kru KotGa.

Grafis

Secara garis besar, game ini mempunyai grafis yang cukup enak dipandang oleh mata. Meskipun game ini termasuk game yang ringan, tetapi tampilan grafis yang disuguhkan terlihat cukup bagus. Dan menurut Kru KotGa, dengan tampilan seperti ini tidak akan membuat kalian pusing jika melihatnya terlalu lama.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview