NEWS

WWE 2K18 Tambahkan Karakter Baru Colonel Sanders Sang Pendiri KFC

VolkanKaya   |   Selasa, 10 Oct 2017

Beberapa waktu lalu, developer Yuke dan Visual Concept berencana akan merilis karakter baru sebagai partner tag-team dalam DLC "The Hardy Boyz" untuk WWE 2K18. Tapi bukannya karakter yang memang sudah dikenal dalam ranah kompetisi wrestling, sang developer justru akan menambahkan karakter Colonel Sanders, yang merupakan pendiri perusahaan makanan cepat saji KFC.

Pengumuman ini juga diperlihatkan lewat video promosi event "Hell in a Cell" yang diupload di akun twitter resmi KFC. Dalam video ini Kurt Angle berdandan layaknya Colonel Sanders dan berdebat mengenai tambahan DLC ini dengan Heath Slater, yang juga menggunakan kostum maskot Puppers Cluckers Chicken.

Hadirnya Colonel Sanders diatas ring WWE 2K18 memang menjadi sesuatu yang tidak biasa dan mengejutkan. Tapi hadirnya karakter yang tidak biasa seperti ini juga pernah ada sebelumnya, saat WWE 2K16 menghadirkan karakter Arnold Scwarzenegger dari Terminator dalam bentuk bonus pre-order.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XV Windows Edition dan Royale Edition Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Pasti!
» Microtransaction Berat, Separuh Playable Character di BlazBlue: Cross Tag Battle Dijual Terpisah
» One Piece: World Seeker Rilis Segudang Screenshot Terbaru, Perlihatkan Lebih Banyak Aksi Keren Luffy
» Square Enix Umumkan JRPG Adaptasi Anime Katana Maidens - Toji No Miko Untuk Perangkat Mobile
» Monster Hunter: World Unjuk Gameplay Baru, Perlihatkan Map Coral Highlands yang Sangat Fantastis

WWE 2K18 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 17 Oktober nanti, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. 2K nantinya juga akan merilis versi Nintendo Switch-nya pada musim gugur tahun ini juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru