NEWS

WWE 2K18 Tambahkan Karakter Baru Colonel Sanders Sang Pendiri KFC

VolkanKaya   |   Selasa, 10 Oct 2017

Beberapa waktu lalu, developer Yuke dan Visual Concept berencana akan merilis karakter baru sebagai partner tag-team dalam DLC "The Hardy Boyz" untuk WWE 2K18. Tapi bukannya karakter yang memang sudah dikenal dalam ranah kompetisi wrestling, sang developer justru akan menambahkan karakter Colonel Sanders, yang merupakan pendiri perusahaan makanan cepat saji KFC.

Pengumuman ini juga diperlihatkan lewat video promosi event "Hell in a Cell" yang diupload di akun twitter resmi KFC. Dalam video ini Kurt Angle berdandan layaknya Colonel Sanders dan berdebat mengenai tambahan DLC ini dengan Heath Slater, yang juga menggunakan kostum maskot Puppers Cluckers Chicken.

Hadirnya Colonel Sanders diatas ring WWE 2K18 memang menjadi sesuatu yang tidak biasa dan mengejutkan. Tapi hadirnya karakter yang tidak biasa seperti ini juga pernah ada sebelumnya, saat WWE 2K16 menghadirkan karakter Arnold Scwarzenegger dari Terminator dalam bentuk bonus pre-order.

Baca ini juga :

» JRPG Bergaya Anime "Caligula Overdose" Resmi Diumumkan, Proyek Remake Tercepat yang Pernah Ada?
» JRPG Menawan Shining Resonance Re:frain Perlihatkan Trailer, Screenshot, dan Detail Perdana
» Yu-Gi-Oh! Duel Links Versi PC Akan Dirilis Gratis di Steam Besok
» Tokyo Tattoo Girls Resmi Dirilis Hari Ini Untuk PS VITA dan PC, Bersama Dengan Trailer Terbaru
» Game Multiplayer FPS "Ironsight" Kini Masuki Tahap Closed Beta, Akan Dirilis Gratis Tahun Depan!

WWE 2K18 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 17 Oktober nanti, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. 2K nantinya juga akan merilis versi Nintendo Switch-nya pada musim gugur tahun ini juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru