NEWS

Proses Pembuatan Violet Evergarden, Dari Storyboard Hingga Selesai!

Culdesacc   |   Rabu, 11 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter resmi dari serial anime terbaru KyoAni, Violet Evergarden baru saja memposting video pendek yang memperlihatkan proses pembuatan anime dari konsep hingga akhirnya di animasikan. Dalam video pendek ini diperlihatkan proses-proses pembuatan yang mendetil dari story board, frame per frame, frame yang sudah diberi warna dan background, visual effect hingga akhirnya selesai.

Dalam video juga terdapat Violet (Yui Ishihara) yang sedang bertarung melawan prajurit-prajurit. Dengan kualitas animasi seperti ini, bisa dilihat kalau KyoAni sangat serius dalam mengerjakan Violet Evergarden.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Violet Evergarden adalah anime terbaru besutan Kyoto Animation yang diadaptasi berdasarkan novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Beberapa pengisi suara papan atas juga turut memeriahkan anime ini, seperti misalnya Yui Ishikawa yang mengisi suara Violet Evergarden, Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins, dan Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire.

Penasaran dengan ceritanya? Violet Evergarden dijawalkan untuk tayang pada Januari 2018, dan akan dapat dinikmati secara online via Netflix di musim semi 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru