NEWS

Baru Dua Minggu Dirilis, Fortnite Battle Royale Berhasil Gaet 10 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis dua minggu yang lalu dan bisa kamu mainkan secara gratis. Fortnite Battle Royale ini memang digadang-gadang akan menyaingi PlayerUnknown's Battlegrounds dengan mekanisme gameplay yang mirip. Bedanya, Fortnite Battle Royale lebih terjangkau untuk semua kalangan gamer.

Hari ini, Epic Games telah mengumumkan bahwa Fortnite Battle Royale telah memiliki 10 juta pemain terdaftar sejak dirilis dua minggu yang lalu. Yang artinya bahwa Fortnite Battle Royale telah berhasil menggaet 3 juta pemain terdaftar minggu ini. Wow.
Baca ini juga :

» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru