NEWS

Map Ikonik Counter Strike: Global Offensive Mendapatkan Pembaruan

GerryKhogeen   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui halaman resmi Counter – Strike, Valve mengumumkan bahwa salah satu map paling ikonik dalam CS:GO, yakni Dust 2 mendapatkan pembaruan yang cukup signifikan. Penampilan Dust 2 terlihat sangat berbeda berkat kualitas tekstur yang meningkat dibandingkan map sebelumnya. Struktur map secara keseluruhan tidak mengalami perubahan yang terlalu mencolok.

Tiga inti utama dari perubahan yang dilakukan oleh Valve pada Dust 2 antara lain:

  • 1. Meningkatkan keterbacaan secara keseluruhan dari map
  • 2. Memperhalus pergerakan pemain dalam map
  • 3. Memperbarui kualitas visual map, untuk menyesuaikan kualitas visual map yang telah tersedia

Beberapa contoh perubahan yang signifikan seperti; tingkat pencahayaan yang lebih baik di keseluruhan map, terutama bagian lorong – lorong, pergeseran sejumlah objek yang dapat digunakan untuk berlindung, serta dihilangkannya sejumlah detil – detil kecil yang dapat mengganggu pandangan pemain.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8

Tidak hanya itu, penampilan dari tim Terrorist juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Selain untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang baru, hal ini juga dilakukan agar mereka lebih mudah dikenali dan diingat.

Bila kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang perubahan apa saja yang dialami Dust 2, langsung saja lihat disini. Valve juga mengatakan kalau kalian bisa menjajal langsung map ini, lebih jelasnya disini.

CS: GO saat ini adalah salah satu game paling populer milik Valve dengan lebih dari 500.000 user aktif, mengungguli game andalan Valve lainnya, Dota 2.

[Kotakgame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru