NEWS

Razer Akan Umumkan Smartphone Besutannya Pada Awal November Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Desas-desus Razer yang ingin terjun di pasar smartphone tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Apalagi jika sang CEO - Min Liang Tan telah memastikan bahwa Razer sedang menyiapkan smartphone tahun ini. Hari ini, Razer telah memastikan kapan smartphone besutannya akan diumumkan.

Pengumuman tersebut akan datayang pada 1 November mendatang, smartphone tersebut memiliki tagline "gamers and entertainment". Kabar bahwa Razer ingin masuk ke pasar game mobile seharusnya tidak menjadi kejutan bagi pengembang game, mengingat kedua meningkatnya popularitas platform tersebut dan akuisisi Razer sebelumnya terhadap startup mobile Android, Nextbit.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Razer memang sangat memanjakan para gamer. Tidak hanya periferal gaming, tapi juga notebook gaming, bahkan sebuah power bank. Memasuki pasar smartphone, akan menjadi taruhan besar bagi Razer.

Hingga saat ini, Razer belum mengumumkan seperti apa bentuk dari smartphone besutannya. Yang jelas, semuanya akan terungkap pada 1 November mendatang. Lantas, apakah smartphone Razer nantinya bisa bersaing dengan iPhone X, Google Pixel 2, Galaxy Note 8, dan LG V30?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru